Friday, October 06, 2006

Selarmat Sedih ya..

ini adalah untuk kedua kalinya aku harus merasakan keadaan yang seperti ini
tentunya aku juga seorang manusia yang juga bisa merasakan arti sebuah kesedihan
ya saat ini aku lg sedih, sedih tak terkira tp jangan disuruh cerita kenapa
setiap orang memiliki momentnya sendiri, dan moment kali ini adalah moment yang tepat untuk bersedih,
so.... mungkin lebih baik aku nikmati dulu aja kesedihan ini
aku gak ingin kesedihan ini cepat berlalu, sangatlah jarang aku merasakan kondisi yang seperti ini.

banyak hal yang telah aku lakukan, namun kenapa itu semua tetap gak bisa menolongku
kata orang
sometime's you didn't get what you want
but in the end
you'll know that what you get is much better than you want
entah beneran atau gak aku gak ngerti
yang jelas saat ini aku gagal untuk mendapatkan apa yang kuinginkan

orang cerdik tak akan jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya
so.. it's mean aku orang yang guoblok kali ya
saat ini masih terpikir untuk mencoba yang ketiga kalinya, keempat kalinya
akan tetapi.....
masih ada keraguan...
haruskah aku kembali jatuh ke dalam lubang yang sama lagi
mengulangi kebodohan demi kebodohan

yang terbesit dalam benakku sekarang adalah bagaimana aku bisa menunjukkan bahwa aku jauh lebih baik
tapi kok rasanya susah....
aku gak punya daya dan upaya untuk kesana
yang ada rasanya pengin muntah dan muntah kalo keinget ksana.

merasa seperti sampah, rendah dan tak berguna
aku pengin kesedihan ini mengkristal dalam diriku
we can close our eyes if we didn't want to see something
but we can't close our hearts if we didn't want to feel something

sampe kapankah ini harus berakhir....
ada masanya dimana kita berada di titik tertinggi dimana kita berhasil menorehkan sejumlah prestasi
merasa bangga atas apa yang telah berhasil dilakukan
namun ada kalanya ketika kita harus berada dalam titik terendah
untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi sampah yang tak memiliki peran bagi sekelilingnya

malam ini aku bener-bener gak bisa tidur
merasa tidak memiliki teman yang mau menemaniku
saat ku harus merasakan arti sebuah kesedihan...
hmmm haruskah kumeneteskan air mata...
sudahlah...
selamat sedih aja ya....

No comments: