Sunday, October 08, 2006

cihuiiii.... Fight Your Day

bila waktu tllah memanggil
teman sejati tinggalah amal

bila waktu tlah terhenti
teman sejati tinggalah sepi

[opick - bila waktu tlah berakhir]

bukan orang sukses kalau tidak siap untuk menerima sebuah kegagalan
demikian juga ketika ku menggenggam sebuah impian besar
tidak mudah untuk terus bertekad dan bertahan untuk menggenggamnya
tidak mudah memang ....
setiap pilihan hidup ada resiko yang harus dibayar

tidak ada waktu lagi untuk bersedih
sekarang saatnya untuk kembali berprestasi
api semangat yang membara mulai sudah tidak sabar untuk menggelora
teruslah berjuang, teruslah belajar dan teruslah berkarya
gak perduli apapun yang akan terjadi nanti

ketika kita terus bergerak dan bergerak
aku yakin Yang Diatas tidak akan terdiam
sekarang waktunya untuk berbuat sesuatu
meskipun aku tak tau harus melangkah kemana lagi
namun biarkan keyakinan dan tekad yang akan membimbingku
aku yakin di akhir nantinya
apa yang bisa aku raih akan jauh lebih baik dari apa yang sekarang kuinginkan.

so....
sekarang waktunya untuk beramal
sekarang waktunya untuk berbuat sesuatu
sekarang waktunya untuk berprestasi
sekarang waktunya untuk bermanfaat
setiap kali kuberdoa, hal yang selalu kupanjatkan adalah
Ya Allah, jadikan aku orang yang bermanfaat bagi sebanyak mungkin orang lain
Ya Allah, jadikan aku orang yang kau pilih untuk menyampaikan ilmu dan rizkimu

sebelum waktu kan terhenti
sebelum waktu kan berakhir
sebelum waktu memanggil

teman sejati tinggalah amal

1 comment:

lawabiroe said...

ahh,, tenanee
yen amal ojo nggo itungan tho
mosok, mesti ono embel2-e kon nggowo jajanan...
hahaha,,, just kiddin Ded.. :p
tetep semangattt....!!!
Ganbatte...!!!