Monday, July 09, 2007

Gila emang!

orang2 indo emang gila, katanya negara miskin.
Tapi beli Nokia E90 yg harganya 15jt aja pada ngantri.

Lebih gila lagi, ada yang jualan iPhone seharga 11jt aja,
yang di Indo belum bisa dpake buat nelpon aja laku
bahkan laku kurang dari 2 jam. .....

waks......
gw gak habis fikir ....

terlebih duit dari mana gw biar dapet 11jt,
biar akhir taun ini pas iPhone resmi launching di Indo gw mampu beli
hiks......

3 comments:

Anonymous said...

Negara ini sudah benar-benar kapitalis. Yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin.

Kalo yang miskin menyerbu yang kaya, yang kaya kabur ke luar negeri. Tinggallah negeri miskin ini dengan orang miskin.

Kasihan deh Indonesia. Andai aku bisa memilih kewarganegaraan. Aku akan memilih menjadi warga negara Swiss.

Gak ada yang bisa kubanggakan dengan Indonesia.

ninaz said...

negara kita udah miskin, sombong lagi...terus tetep saja terjajah...

zidane aja ketemu presiden cuman pake jins walaupun pake batik juga...dulu pernah baca band ungu (kalo ga salah) dilarang masuk istana gara2 personelnya pake celana jins, padahal undangan...tapi zidane aja malah main bola segala di istana..haha..it's not about zidane, its about the people in the country...kenapa kok sampe kaya gitu...

harri said...

wahhh mas aku wis lulus..
makasih banget dah bantuin aku buat jadi narsum yahh..

ga tau kl nda ada kowe mas..

matur nuwun kagem