Monday, November 05, 2007

Tafaquh Fiddin YISC Al-Azhar

Weekend kmarin acaranya tu TF - YISC ke Ciawi Bogor.
Nyampe Al-Azhar pas Sholat Ashar, terlihat Abu Bakar Ba'asyir abis ngisi pengajian sepertinya. Trus ngumpul2 ama temen2 dan baru brangkat naik Bis TNI Angkatan Laut ke lokasi TF di ciawi Bogor. Awalnya gw duduk di belakang bareng temen2 kelas, trutama yg cewek biar dapet banyak makanan huehe. akan tetapi sayang dsuruh pindah ke depan sama panitianya, yang cowok depan mas katanya. ya sudah deh pindah ke depan dan dsepanjang jalan ya garing mode ON tanpa makanan.

Sampe lokasi dah mo isya' gitu. abis solat maghrib sampe isya' trus ke kamar yg telah disediakan untuk selanjutnya makan malam. abis itu pembukaan dan kajian pun dimulai. kajian diisi ust sukheri yg biasa ngisi acara di iradio sama tvri katanya, hihihi pantesan gw gak kenal. bagus sih nyampein materinya di awal2. cuman ya secara abis perjalanan jauh dtambah abis kenyang makan malem hasilnya ya tertidur hihihhi.

bangun jam 3 mulai qiyamul lail lanjut sampe subuh, trus olahraga, main games2 outing, mandi abis itu tidur lagi hehehe dasar...




jam 11 dsuruh kumpul untuk kampanye pemilihan ketua, dress code merah hitam. dah gak usah bahas lah, soalnya calon kelas kita kalah. dah gitu kelas kita gak ada yg menang baik utk ikhwan atau akhwat trbaik, kelas terbaik, juara games dll. dah pokoknya kalah smua dah ......




sorenya ujan tp masak gak pulang, singkat cerita pulang, sampe rumah langsung tidur. paginya krasa deh badan pegel2 smua karna gak pernah olahraga ...

foto2 lainnya

5 comments:

Anonymous said...

assalamu 'alaikum mas dedi...
kayaknya kemaren judul acaranya bukan tafakur fiddiin tapi tafaquh fiddin..
gw jg gak tau apa bedanya tuh..hehe...
* gw lagi iseng2 browse yisc al azhar, eh keluar blog ente...

btw, foto gw kok gak ada yaw???

wassalam,
-enno-
SII kelas D :)

Dedi said...

hihi lupa gw, judul acaranya. gw google ketemunya itu, aku copy paste. ternyata salah ya hehehe ya maap

fotonya dah dicari disini belum?
http://picasaweb.google.com/milis.dedigunawan/YiscTf

enno said...

hai hai... maaf... gatel aja kalo lihat yg krg bener, soalnya kan dari panitia memberi judul tafaquh fiddin.. hehe..

btw, gw becanda kok soal foto gw. scr gw kan gak sekelas sm elo, jd yaah gimana caranya ada foto gw di kamera elo. hehe.. :P

yg namanya dedi yg mana yak??
gw cm tau si dicky, calon ketua dr kelaslo tuh... :)

-enno-

enno said...

well... sorry comment lagi.. :p
ternyata ada foto gw nyelip satu...
gw copy yaw... :)
*tp kurang ok deh pose gw... hehe.. tp gapapalah...

thanks..
-enno-

Enno Plasu said...

fotoku kok ga ada om..???

*kekkeke