Sunday, February 18, 2007

Selamat buat Acha (Skor=974)

Selamat ya, semakin menambah daftar panjang CCNA indonesia.
Yang lain kapan nih?
masak mo membiarkan berlama-lama hanya menjadi impian dan keinginan saja!
wong tinggal baca pass4sure udah deh, skornya djamin diatas 900-an.


Hendarsyah Febryan: Assalamualaikum bro
Hendarsyah Febryan: alhamdulillah gw lulus
dedi gunawan: waalaikumsalam
Hendarsyah Febryan:
Hendarsyah Febryan: thanx buat kiat2nya
dedi gunawan: brapa nilainya?
Hendarsyah Febryan: salah satu
Hendarsyah Febryan: hix
Hendarsyah Febryan: 974
Hendarsyah Febryan: tapi ndak apa lah...
dedi gunawan: kira2 yg salah soal apa tuh
Hendarsyah Febryan: troubleshooting
Hendarsyah Febryan: entah yg mana...
Hendarsyah Febryan: perasaaan bener smua
Hendarsyah Febryan: huhuhu
dedi gunawan: soal simulasinya apa aja
Hendarsyah Febryan: ttg vlan
Hendarsyah Febryan: trus...access list
dedi gunawan: vlan dsuruh ngapain?
Hendarsyah Febryan: itu
Hendarsyah Febryan: yah sama kaya yg ada di pass4sure
Hendarsyah Febryan: yg ada 5 pertanyaan
dedi gunawan: 5 pertnyaan muncul smua?
dedi gunawan: soale temen ada yg cuman 1 soalnya
dedi gunawan: bukan 5
Hendarsyah Febryan: yupp
Hendarsyah Febryan: smuanya
dedi gunawan: ooo
Hendarsyah Febryan: tp ada yg beda jg sih
Hendarsyah Febryan: yg VLSM nya beda
dedi gunawan: ada tips gak buat yg laen?
Hendarsyah Febryan: hmm...paling yg simulasi vlan itu sih
Hendarsyah Febryan: duh bener2 harus dicoba in
Hendarsyah Febryan: soalnya yg dr pass4sure kan ndak bisa coba
Hendarsyah Febryan: disitu makan waktu 30 menit gw
dedi gunawan: sep deh
dedi gunawan: gw dulu ampir 40 menit kali
dedi gunawan: 30 menit lebih lah
Hendarsyah Febryan: apanya ?
dedi gunawan: ngerjainya
Hendarsyah Febryan: keseluruhan ?
dedi gunawan: yup
Hendarsyah Febryan: wah2
Hendarsyah Febryan: manteb
Hendarsyah Febryan: aye sbelum ngerjain udah deg2an
Hendarsyah Febryan: sempet delay 30 menit
Hendarsyah Febryan: coz koneksi ke prometricnya error
dedi gunawan: oooo
dedi gunawan: trus
dedi gunawan: skarang what'e next bro?
Hendarsyah Febryan: aye mau coba jd instructor cisco deh
Hendarsyah Febryan: direkomendasiin sama trainer aye
Hendarsyah Febryan: doain ya

1 comment:

Acha said...

hhahahahhaa....


ada...ada...ada nama saya disini...
hihihihi :D

*kampungan banget sih...