Wednesday, February 21, 2007

Selamat buat Kelvin

Salut nih sama ni anak, masih kuliah semester 4 dah CCNA.
Kalo dah ngobrol, smangatnya minta ampun..... keren euy....
Pernah gagal skali, tp gak mau berlarut-larut dalam kegagalanya.
Ikutan seneng gw kalo ada yang semangat kayak gini.
Sukses terus ya.....

Mana nih lainya, gw lagi nunggu yang nilainya 1000 nih.

in***terpower: mas
dedi gunawan: siap
in***terpower: makasih atas tipsnya
in***terpower: aku ujian lewat
in***terpower: Kelvin Wijaya, CCNA.
in***terpower: 936
dedi gunawan: mantab bro
dedi gunawan: kok nggak 1000
in***terpower: ini kelvin yang hari itu email mas, masih ingat kan?
dedi gunawan: yup
in***terpower: soalnya aku skip kira2 dua soal
in***terpower:
in***terpower: terlalu semangat jawab jadi lupa ngejawab
dedi gunawan: hahahaha
in***terpower: simlet ama simulasinya sama persis
in***terpower: kalo hafal p4s pasti lulus
in***terpower: 5 soal ga sama... tapi gampang and sepele banget
in***terpower: makasih banget mas........ makasih makasih....seribu makasih
dedi gunawan: sep deh ikutan seneng
in***terpower: giel...rekor ujian tercepat....25 menit
dedi gunawan: weleh...
in***terpower: ga ada acara ngitung2 angka lagi
in***terpower: sama persis semuanya
dedi gunawan: eh lo smpet ngrasa ragu gak ?
in***terpower: ragu apa?
dedi gunawan: sblum ujian CCNA
dedi gunawan: smpat minder, grogi atau apalah
in***terpower: bukan ragu lagi
in***terpower: jantung berdebar kencang
in***terpower: takut soal simulasinya berubah...
in***terpower: lambung aku sakit2 lagi
dedi gunawan: maksudnya sminggu atau sbulan sblum ujian
in***terpower: yah aku ragu abis
in***terpower: tiap hari meriksa forum IT
in***terpower: setelah gagal ujian baru tahu ada forun sadikhov
in***terpower: ujian kedua kali ini syukurlah saya dapat p4s dari sadikhov
in***terpower: itupun masih minder abis.......
in***terpower: setelah lewat ujian ini nafas saya baru lega
in***terpower: terus berkarya mas... abis ini target saya MCSA
dedi gunawan: mantab

No comments: